Testimonial

gimana cara nya untuk jadi reseller atau dropsip sis

[ELIZ , JAKARTA]

aku pungin pesen nih,smuanya bagus”,

[rizky , pemalang jwa tengah]

Wah bener keren deh qualitas ok

[desy hendri yanti , jogja]

Sis, klo bisa harga dibuat lebih enak gtu,, yg ditampilkan hrg enceran juga.

[rafa , sinabang]

Sist,bjux dh nyampek.bgs2 dan memuaskan bgt dech..proses krimx cpt jg.pokokx siip dch.sukses slalu buat bursa baju anak..

[winda devi di denpasar , denpasar,bali]

Sist,bajux dh nyampek,mksh sist brgx bgz2.sukses slalu bwt toko makmur jaya..

[winda devi di denpasar , denpasar]

Saya mau gabung jd diseller gmna caranya. Ada kontak bbm ga

[onces saiya , pematang siantar]

bajunya bagus2 banget tunggu aku ya…btar lagi aku resignt mo buka usaha toko baju anak2..doa a in .semoga cepet…tahun ini juga…

[mirza/icha , banjarmasin]

Sist kl pesen grosir harus 1 warna y satu serinya??

[nugrahaeni , jepara]

Boleh minta pin ввм ny soal ♌ƴα̍ produk2 ♌ƴα̍ bagus sya minat

[Anang , purwakarta]

Sis,boleh jd resseler ya gak?

[Luluk , Malang]

Sudah beberapa kali belanja di sini. puas banget sm service-nya, baik di web maupun via sms, sangat kooperatif.

[Sri Hardani , Depok]

kalo bisa di tag lgi dong gambar u/ baju” muslimahnya. saya tertarik dgn koleksi baju”nya.

[nindi , serang banten]

ih bagus bagus buanget koleksinya.. pengen pesan juga ….

[Herma , Tembilahan - RIAU]

pagi sist,,,,paketnya sudah sy terima, bahannya bagus,,,,thank’s yah,,,
moga tambah sukses,,Amiiin

[sungrawaty , Ternate]